Minggu

DORYU

Posted By: Unknown - 8:13:00 PM

Share

& Comment

DORYU

DORYU merupakan Salah satu community yang ada di kelaz XII-S5 MAN Kota Kediri 3 . Nama DORYU merupakan kepanjangan dari 4 personilnya sendiri . Yaitu : DOni,iRvan,rinjanY,dan Umar . Kelompok ini berdiri Pada tahun 2010 sebelum Ramadhan . Yang Berawal dari ide salah satu personilnya yaitu rinjanY agar didirikan DORYU tersebut . Hal ini dapat berdiri karena ikatan persahabatan mereka sudah terbangun sejak lama
.





Komunitas ini berdiri bertujuan untuk saling mempererat persahabatan antar teman dan bertujuan agar bisa saling bantu-membantu seperti yang sudah jadi kebiasaan nenek moyang .
Maka dari itu agar Kelompok ini tetap Exis mereka tetap memegang teguh prinsipnya itu , Bukan hanya itu saja , mereka juga sering mengadakan kegiatan untuk mempertahankan prinsip mereka tersebut . seperti bermain Monopoli rame - rame , bermain sepak bola bersama , mengerjakan tugas bersama , dll .

Lumayan Banyak cerita lucu yang terjadi berkat ikut andilnya community ini di MAN Kota Kediri 3 . Beberapa cerita lucu yang saya posting juga banyak yang dari DORYU . Maka dari itu saya Sendiri yaitu rinjanY salah satu personil DORYU akan terus mempertahankan nafas DORYU agar semakin merajalela . . . Ha Ha ^_^








About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Copyright © Rinjani Abarai

Designed by Templatezy