Selasa

The Cronicles of My Blog

Posted By: Unknown - 8:23:00 AM

Share

& Comment

Asal Mula Blog Saya
Blog ini berdiri karena saya menginginkan sebuah wadah yang dapat saya gunakan untuk menampung segala curahan hati saya maupun tumpahan Pikiran saya . Saya ingin memberikan informasi yang berharga yang ada di luar saya dan di dalam saya sendiri . Maka dari itu berdirilah blog ini . Bahkan terlahirnya sebelum disuruh membuat oleh Guru TIku yang terhormat . Yaitu Bu Nurul Guru MAN Kota Kediri 3 yang pinter yang bertempat tinggal di Kota Kediri Desa Banjaran .

Maka dari itu Saya ingin membagikan Informasi Yang berharga yang bisa dipetik hikmahnya . Saya sebagai Pengelola atau bahasa kerennya (Juragan ) bisa membagikan informasi Pada Anda sebagai Visitor . Tetapi Bukan hanya Saya yang dapat memberi Informasi yang dapat Anda ambil tetapi saya juga dapat mengambil informasi dari Anda lewat Comment atau yang lainnya . Maka dari itu Saya mengharapkan Kerjasama yang baik diantara Kita . Akhir Kata Terima Kasih Sudah Download atau sekedar mampir di Blog Saya . Semua itu saya hargai . BraVo Blogger ^_^


About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Copyright © Rinjani Abarai

Designed by Templatezy