Sabtu

Briptu Dorman

Posted By: Unknown - 12:47:00 AM

Share

& Comment



Briptu Dorman Masuk Nominasi Ajang MNCTV Animafest 2011


Salah satu karya animasi 2 Dimensi STMIK Amikom Yogyakarta, BRIPTU DORMAN menjadi salah satu dari 10 film animasi 2 dimensi yang masuk dalam nominasi MNCTV Animafest 2011. “MNCTV Animafest 2011″, sendiri merupakan sebuah ajang kompetisi dan penghargaan animasi 2D maupun 3D hasil karya anak-anak bangsa yang diselenggarakan oleh MNC TV. Film-film Animasi tersebut akan memperebutkan hadiah bertotal ratusan juta rupiah dan kesempatan untuk mengunjungi studio animasi Disney di California, Amerika Serikat.
Briptu Dorman sendiri berkisah tentang seorang polisi lalu lintas yang mengabdi pada kebaikan. Suatu ketika, Briptu Dorman harus mengejar dan menghadapi para perampok yang mengacau di kota. Bagaimanakah usaha Briptu Dorman untuk menangkap para perampok tersebut?
Film Kartun ini diciptakan oleh tim dari amikom yang terdiiri dari : Aryanto Yuniawan, M Suyanto, Ifraweri R M, Adi Jayusman, Dida Kharisma, Budi Setiawan, Imam R K, Endri Setiawan, M Lukman Chandra, NB Sismarawan, Endah Fatmawati, dan Mita Permana. Diharapkan Briptu Norman dapat meraih hasil yang maksimal di Ajang MNCTB Animafest 2011./NVdya
Petualangan Briptu Dorman dalam membasmi kejahatan bisa dilihat dan di vote
animafest.mnctv.com/index.php?option=com_content&task=view&id=36&Itemid=33
(sumber:www.amikom.info)

About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Copyright © Rinjani Abarai

Designed by Templatezy