Kamis

ReBorn

Posted By: Unknown - 12:52:00 PM

Share

& Comment

Terlahir Kembali
    Saya Mengganti Judul Website tercintaku ini dari Untitled menjadi ReBorn.Karena memang mulai detik ini,menit ini,jam ini,dan hari ini Saya mendapatkan PETUNJUK untuk mulai mengupdate dan merawat Website Saya ini agar lbih menarik untuk disajikan pada Kawan-Kawan Semua.Maka dari itu inilah Tonggak "LAHIRnya KEMBALI" Website ini untuk jadi lbih baik.Yang tidak seperti dulu yaitu "TANPA NAMA".
    ReBorn adalah istilah yang cukup populer di Segala yang berhubungan dengan fantasi.terutama yanG menyangkut dengan suatu tokoh yaitu "PHOENIX".Yaitu salah satu Hewan dari dunia fantasi yang berjenis seperti burung dan mempunyai api yang menyelimuti seluruh tubuhnya.Dan yang paling spesial adalah Kemampuan ReBornnya.Jika ia mati , Dari abu jasadnya menjadi Phoenix lagi dan seterusnya.Itulah yang menginspirasi Saya untuk mengambil kata ReBorn untuk menjadi judul Website saya agar saya tetap terus melangkah menjadi lebih baik dan siap membakar apapun yang menghalangi jalan saya menuju kesuksesan dan ketika saya gagal saya akan tetap Bangun dan Bangun lagi.Layaknya PHOENIX yang mengalami ReBorn.








   Tindakan memang diperlukan untuk meraih suatu impian.Karena Salah Satu dari Impian Saya yang Banyak adalah menjadi Web Developer yang Handal.Maka dari itu Sayakan memberi yang Terbaik demi Meraih impian Saya yaitu Web Developer yang handal melalui Website tercinta ini.Website ini akan Saya isi dengan semua yang menarik-menarik untuk dilihat,dibaca,dan didownload bagi teman-teman semua.Terakhir terima kasih atas dukungannya Selama ini yaa ^_^

About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Copyright © Rinjani Abarai

Designed by Templatezy