Selasa

My Lovely Village

Posted By: Unknown - 8:16:00 AM

Share

& Comment

Dusun Tercintaku

Dusunku Bernama Banaran , Desa Tunglur , Kecamatan Badas , Kabupaten Kediri . Dusunku sangat Indah dan strategis . Indahnya Karena banyak persawahan di situ dan banyak pohon - pohon yang indah yang meneduhi setiap sisi -sisi My Village . Strategisnya Karena Diapit dua Kecamatan ternama yaitu kalau ke Selatan Kecamatan Pare sedangkan kalau ke Utara Kecamatan Badas . Kedua kecamatan ini punya ciri Khas sendiri yang membuat mereka dikenal . Yang Kecamatan Pare terkenal akan Sekolahnya . Sedangkan Kecamatan Badas terkenal akan Perikanannya .

Kembali ke My Village . Di Dusunku Orangnya ramah -ramah begitu pula yang bilang ini , Hhe Hhe . Ada Pesantren yang membesarkan banyak Santri - Santriwati Sholeh -Shalihah yaitu Pondok Al - Islah . Mungkin banyak yang bertanya -tanya apa ada pondok yang bernama seperti itu ada di Banaran ? ? ? tentu saja ada karena memang Pondok Al - Islah saudaranya banyak gak kyak yang bilang ini , Hhe Hhe . Dan juga ada satu objek wisata yang sudah terkenal sejak zaman dahulu kala yaitu "Kali Pondok" yang terkenal Kesegaran dan kejernihannya Sampe' Ujung Kulon . . . Kali . . . Hhe Hhe .

Gimana ? ? ? anda tertarik ? ? ? jika iya saya tunggu Di ujung Kali . . . He He . Jika tidak jadi tidak akan menyesal . . . He He . dan jika tertarik berlanjut hubungi saya segera . Okay



About Unknown

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda

Copyright © Rinjani Abarai

Designed by Templatezy